Kumpulan Animasi Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha

Idul Adha atau lebih dikenal dengan Hari Raya Haji, merupakan hari yang memperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim AS bersedia dengan ikhlas mengorbankan putranya Nabi Ismail As untuk Allah, namun allah menggantikan nabi ismail dengan domba.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat Ied bersama-sama di masjid, tanah lapang maupun ditempat ibadah lainnya, seperti ketika merayakan Idul Fitri. Setelah salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim AS yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah, jatuh persis 70 hari setelah perayaan Idul Fitri. Pada lebaran haji tahun 2015 kali ini, insya allah jatuh pada tanggal 24 September 2015 yang telah ditetapkan bersama dengan pemerintah Indonesia. Baiklah untuk memeriahkan Lebaran Haji kali ini berikut koleksi Gambar Animasi Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha.

Dp BBM Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Adha

Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha


Animasi Kambing Mau di Sembelih

Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha

Gambar Animasi Selamat Idhul Adha

Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha

Dp Selamat Idhul Adha

Animasi Ucapan Selamat Idhul Adha
Nasihat Qurban di Tahun ini

Animasi Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha

Anda dapat menggunakan gambar Animasi Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha ini untuk dpbbm (display picture blackberry messenger), avatar, picture profil sosial media dan situs web forum.

0 Response to "Kumpulan Animasi Dp BBM Ucapan Selamat Idhul Adha"

Posting Komentar