Senang nya Berbelanja Di Situs Online Terpercaya

Saya bukan lah orang yang tergolong mudah tertarik dengan hal yang baru. Contohnya dengan belanja online yang sekarang ini sudah menjadi trend terbaru dikalangan remaja dan dewasa. Namun banyak teman saya yang merekomendasikan untuk belanja di toko online dengan alasan agar tidak repot-repot belanja ke luar rumah, dan bayarnya pun mudah bisa menggunakan atm bahkan bila sudah terdaftar di m-banking atau e-bangking kita sudah tidak perlu lagi keluar rumah untuk belanja. Meski demikian, saya masih merasa ragu untuk membeli barang secara virtual seperti itu. Hingga sampai pada akhirnya, tahun lalu saya tertarik karena memang saya sedang memiliki banyak uang hasil dari keringat saya.

blanja.com

Saya tertarik untuk belanja online dengan membeli produk powerbank yang saya lihat iklannya di time line facebook milik saya. Harganya cukup murah untuk sebuah powerbank dengan kapasitas 5200mAh. Saya pun akhirnya membeli produk tersebut dan mengirimkannya ke kantor kakak saya yakni JNE Logistik di Jl. KH Hasyim Asyari dengan tujuan agar lebih cepat sampai karena biro pengiriman yang ditawarkan oleh toko online tersebut ialah JNE. Saya telah menunggu hingga kurang lebih 10 hari dan barang yang saya pesan tidak kunjung datang. Saya pun mengadukan keluhan saya pada Costumer Service di toko facebook yang menjual produk tersebut. Akan tetapi sama saja karena tidak ada balasan atau respon dari CS tersebut. Kemudian saya pasrah bila terkena tipu, tetapi selang dua hari kemudian saya mendapati kabar bahwa kakak saya mendapatkan kiriman barang. akan tetapi barang yang dikirim berupa tongsis.

Saya benar-benar kaget, kemudian saya lihat di history pembelian saya dan benar bahwa barang yang saya pesan ialah powerbank bukan tongsis. Kemudian saya keluhkan masalah tersebut ke CS nya, dan tetap sama tidak ada respon. Saya mencoba menghubungi pihak penjualnya pun juga sama tidak ada respon. Semakin kesal saja saya dengan pelayanan toko online yang saya pilih itu. Sejak saat itu saya semakin tidak percaya dengan toko online. Persepsi saya membuat seluruh toko online itu sama. Hal tersebut juga membuat saya kapok untuk belanja online.

Beberapa hari yang lalu teman saya ulang tahun dan saya bersama teman lainnya berunding untuk membelikan kado spesial. Dan teman-teman saya masih memiliki persepsi baik kepada toko online, dan mereka sangat mempercayainya. Hingga akhirnya saya disuruh untuk membeli baju di www.blanja.com, saya bilang pada mereka bahwa saya tidak mau urusan dengan toko online lagi, tapi mereka meyakinkan saya untuk mencoba membeli di situs tersebut. Akhirnya saya membeli baju di blanja.com kemudian ternyata berbeda dari apa yang saya rasakan sebelumnya, barang cepat sampai, harga terjangkau, dan respon cepat. Jadi sudah tak perlu diragukan lagi untuk belanja online di situs blanja.com yang disupport oleh Telkom Indonesia dan Ebay.

0 Response to "Senang nya Berbelanja Di Situs Online Terpercaya"

Posting Komentar